Ketahui 4 Fakta Menarik tentang Voucher Map

Ketahui-4-Fakta-Menarik-tentang-Voucher-Map

Voucher map biasanya digunakan untuk pembayaran barang-barang di merchant tertentu. Voucher map bisa kamu dapatkan di toko online Blibli.com atau kompetisi menulis artikel. Banyak sekali lomba menulis yang memberikan voucher map sebagai hadiah utamanya. Mungkin sebagian dari kamu yang membaca artikel ini belum mengenal lebih jauh tentang voucher map. Makanya yuk baca artikel ini sampai akhir biar tahu kegunaan voucher map. 

Fakta Menarik Voucher Map 

Pengalaman pengguna voucher map pada mulanya gak mengenal sama sekali apa itu voucher map. Hal ini bisa terjadi lantaran mereka mendapatkan voucher map dari hasil lomba menulis artikel. Voucher map juga belum terlalu familiar karena cuma bisa digunakan di merchant tertentu saja. Meskipun begitu, kamu perlu mengetahui fakta-fakta menarik tentang voucher map yang akan diuraikan di bawah ini. 

1. Sering Dijadikan Hadiah 

Voucher map ini ternyata keren guys, karena perusahaan yang mengeluarkan voucher map telah bekerja sama dengan berbagai merchant ternama di Indonesia. Itulah sebabnya hanya segelintir orang yang tahu tentang voucher map. Belum lagi voucher map ini seringkali dijadikan hadiah utama dalam kompetisi menulis. Nah, kalau kamu menang kompetisi itu lumayan juga kan bisa belanja kebutuhan sehari-hari pakai voucher map. 

2. Bekerjasama dengan 1900 Merchant di Indonesia 

Nilai voucher map hanya ada dua, yaitu Rp. 50 ribu – Rp. 100 ribu. Untuk penggunaannya pun bisa dibayarkan di merchants ternama di Indonesia, mulai dari produk kecantikan, foodhall, daily foodhall, fashion branded, dan masih banyak lagi. 

Merchant branded ini biasanya ada di ibu kota, Jakarta. Namun, penggunaan voucher map tidak mesti di Jakarta karena brand yang bekerjasama dengan voucher map membuka cabang juga di kota lain. Tapi memang biasanya hanya ada di mall terbesar di kota tersebut. 

3. Ada dua Denominasi 

Perusahaan yang memproduksi voucher map hanya menyediakan dua denominasi, yaitu Rp. 50 ribu dan Rp. 100 ribu. Entah apa alasan dari perusahaan tersebut hanya meluncurkan dua pecahan uang rupiah. Meskipun begitu, penerima voucher map sebagai hadiah kompetisi menulis biasanya mendapatkan lebih dari itu. Artinya mereka mendapatkan voucher map lebih dari dua lembar. Hal ini tentu tidak menjadi masalah karena yang kita butuhkan pasti nilainya bukan harganya. 

4. No Expired Date 

Kebanyakan voucher memiliki tanggal kadaluarsa, tapi tidak berlaku untuk voucher map. Voucher map ini bisa dikatakan hampir sama dengan uang yang tidak memiliki tanggal kadaluarsa, so kamu bisa menggunakannya kapan saja. 

Untuk mendapat nilai voucher map yang lebih tinggi lagi, kamu bisa mengikuti kembali lomba menulis dengan hadiah utama voucher map. Tujuan mengumpulkan voucher map ini agar kamu bisa membeli barang branded yang telah bekerjasama dengan perusahaan yang mengeluarkan voucher map. 

Nah, demikianlah beberapa fakta unik tentang voucher map. Oiya guys, kamu harus ingat kalau voucher map tidak bisa diuangkan meskipun tidak memiliki tanggal kadaluarsa. Jadi, kalau kamu belanja pakai voucher map gak akan ada uang kembalian kalau harga barang yang kamu beli kurang dari nilai voucher. Begitupun sebaliknya, kalau harga barang kamu lebih mahal dari nilai voucher map, maka kamu harus menambahnya dengan uang fisik. 

By the way karena voucher map tidak memiliki tanggal kadaluarsa, kamu harus menggunakannya dengan bijak serta tepat dan cermat. Gunakan voucher map ketika kamu memang sangat perlu untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Jangan sampai menggunakannya setiap hari, kalau begitu apa bedanya dengan uang yang kamu miliki?

Belum ada Komentar untuk "Ketahui 4 Fakta Menarik tentang Voucher Map"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel