Pecinta-Bola-Wajib-Tahu-5-Fakta-Seputar-Game-FIFA-20-Ini

FIFA sebagai badan pengendali sepakbola internasional, nampaknya sekarang bukan hanya mengatur olahraga sepak bola beserta pertandingannya. Terlihat dari keseriusan FIFA dalam menggarap proyek untuk E-Sport apalagi kalau bukan game FIFA 20. Khusus buat kamu penggemar sejati sepak bola, kamu harus tahu jika FIFA meluncurkan seri video game yang dibuat oleh electronic arts dibawah bendera EA Sports. 

Seri terbaru dari game ini adalah FIFA seri 20 yang akan diluncurkan pada tanggal 27 September 2019 mendatang. Tentunya hal ini disambut dengan antusias oleh berbagai pihak khususnya pecinta game sepak bola. 

Jika pendahulunya yaitu Lionel Messi yang menjadi brand dalam cover game FIFA 18 maka di tahun ini, dalam FIFA seri 20 akan mengusung Eden Hazard untuk edisi regular, Virgil Van Dijk untuk champion edition, dan Zinedine Zidane untuk ultimate edition. Buat kamu yang penasaran, seri demo dari game ini akan dirilis pada tanggal 12 September 2019. Siap-siap aja ya. 

Fakta Seputar Game FIFA 20 

Nah buat kamu yang belum pernah memainkan game ini, atau bahkan baru mengetahuinya, sebenarnya game ini adalah permainan sepak bola dengan cinematic yang keren dan memungkinkan kamu untuk merasakan permainan sepak bola secara lebih real. Daripada penasaran, yuk kita simak beberapa fakta yang berkaitan dengan game cetusan FIFA ini sebagai berikut : 

1. Game Support dalam Berbagai Media 

Game ini dapat dimainkan di berbagai media. Untuk seri 20, game ini dapat dimainkan di PC dengan software Microsoft windows, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Maka jika kamu mengincar game FIFA ini, segera siapkan media yang sudah disebutkan tadi. Jika menggunakan PC, akan lebih baik jika kamu menggunakan PC tingkat tinggi untuk mendapatkan pengalaman gaming yang lebih baik. 

2. Volta Game

Ini adalah fitur yang baru dari FIFA 20. Volta berasal dari Bahasa Portugis yang jika diterjemahkan ke Bahasa Indonesia berarti kembali. Artinya fokus utama game ini adalah mengembalikan sepak bola sebagai game jalanan daripada pertandingan traditional 11 vs 11. Terdapat beberapa opsi untuk bermain yaitu tiga vs tiga, empat vs empat, dan lima vs lima. 

Lokasi yang dipilih sebagai setting dalam game adalah lapangan sangkar di Inggris, underpass di Belanda, dan lapangan di atas gedung yang berada di Tokyo, Jepang. Nampaknya memang fokus dari FIFA seri 20 ini adalah menghadirkan pengalaman FIFA street bagi para gamers. 

3. Tiga Poin Utama EA 

Seperti telah dibahas sebelumnya bahwa game ini berada dibawah bendera EA. Fokus utama EA pada game ini adalah decisive moments, authentic game flow, dan ball physics. Decisive moments memberikan tampilan dan pengalaman pemain dalam menggiring bola dengan sangat dinamis ketika sedang menyerang. 

Sedangkan authentic game flow menyajikan pemain yang dioperasikan dengan kecerdasan buatan untuk dapat memahami waktu, ruang, dan posisi di lapangan dengan lebih baik. Kamu bisa melihat kehandalan fitur ini pada game satu lawan satu, bertahan, hingga pergerakan pemain. Sedangkan untuk ball physics menyajikan permainan dengan konsep fisika yang lebih mumpuni. Sehingga permainan bola dapat lebih realistis. 

4. Avatar yang Lebih Beragam 

Dibandingkan dengan series sebelumnya, series 20 ini menyajikan pilihan avatar yang lebih beragam. Kamu bisa memilih pemain sesuai dengan favoritmu. Selain itu, kamu juga bisa memilih pakaian, model rambut, jenis kelamin, tato, dan gaya selebrasi avatar yang kamu pilih selama permainan. 

5. Empat Mode Permainan

Sejauh ini, ketika memperkenalkan game ini ke publik, pihak EA menyebutkan bahwa terdapat empat mode permainan yang bisa dimainkan. Empat mode tersebut adalah Volta Kick-Off, Volta World. Volta Story, dan Volta League. Penasaran dengan keempat mode permainan dalam FIFA 20? Mainkan demonya dan nantikan tanggal rilis resminya. 

Demikianlah 5 fakta seputar game Fifa 20 yang perlu kamu ketahui. Semoga informasi di atas bermanfaat ya!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama